JAKARTA TODAY Ismaya Group kembali menghadirkan sentuhan baru dengan membuka Social Garden yang berada di lantai dasar Senayan City, Jakarta Selatan. Diresmikan pada 2 Oktober lalu, Social Garden ini menawarkan konsep taman indoor.

Konsep taman indoor ini membuat Social Garden terlihat sejuk. Meski berada di dalam mall, tapi restoran ini tetap asri dengan berbagai tanaman yang menghiasinya. Selain itu, interior yang didominasi kayu juga membuat sensasi alam lebih terasa di tempat ini.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor Tewas Mengenaskan Tergeletak di Jalan Poros Trans Sulawesi, Korban Tabrak Lari

Social garden ini juga menghadirkan beberapa pilihan makanan sehat dengan fokus pada bahan segar. Menu yang ditampilkan terdapat dari bahan-bahan lokal, beberapa di antaranya dinominasikan dan dipilih langsung dari kebun in-house. Untuk pemilihan masakan internasional, pengunjung dapat menikmati hidangan seperti Umami Congee atau Wagyu Bibimbap Bowl.

Di sini juga terdapat beberapa makanan pembuka, makanan inti dan makanan penutup yang disajikan dengan menu-menu yang sangat lezat. Salah satunya adalah Tazmanian Salmon Ceviche, yaitu makanan pembuka yang dibuat dari bahan dasar ikan salmon, ikura, dan spicy mayo, dan ada Sweet Korean Fried Chicken dengan saus gochujang dan saus kimchi. Selain itu, ada juga peri peri chicken, wagyu bibimbap bowl warm baby potato bowl, umami xo congee, los pollo loco pizza. Dan untuk makanan penutup terdapat gluten free pandan kaya cake dan speculoos biscoff crunch cake.

============================================================
============================================================
============================================================