Jelajah Danau-Danau Paling Berwarna di Dunia, dari Pink sampai Hitam

JAKARTA TODAY – Seolah ditarik dari imajinasi, pemandangan-pemandangan tak biasa sangat mungkin ditemui di berbagai belahan Bumi. Satu di antara banyak fenomena yang bisa djumpai adalah deretan danau paling berwarna.

Mulai dari pink sampai hitam, hamparan warna di danau-danau ini siap memukau tiap pasang mata yang memandang. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari berbagai sumber, Beberapa Bulan Lalu.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Bak cotton candy yang tiba-tiba jatuh dalam ukuran super besar, Lake Hiller telah lama jadi daya tarik turis untuk bertandang ke Middle Island, Australia Barat. Berada tak jauh dari pesisir, perpaduan biru laut, hijau pepohonan di sekitar, dan danau merah muda jadi pemandangan ketinggian yang sayang untuk Anda lewatkan.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Bak cotton candy yang tiba-tiba jatuh dalam ukuran super besar, Lake Hiller telah lama jadi daya tarik turis untuk bertandang ke Middle Island, Australia Barat. Berada tak jauh dari pesisir, perpaduan biru laut, hijau pepohonan di sekitar, dan danau merah muda jadi pemandangan ketinggian Seperti yang di kutip.  (Viana/Pkl/Net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================