CIBINONG TODAY – Pertandingan uji coba kedua tim nasional (timnas) Indonesia U-23 kontra Iran telah berakhir. Hasilnya Egy dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan.

Laga timnas U-23 vs Iran berlangsung sengit di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa barat, Sabtu (16/11/12) malam lalu.

Laga uji coba kali ini, Indonesia berhasil menang dengan skor 2 : 1 atas Iran, berkat gol Muhammad Rafli dan Egy Maulana V, sementara gol semata wayang Iran dicetak oleh Reza Shekari Ghezelghayeh pada tendangan penalti.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Kedua tim sama-sama kuat baik di babak pertama maupun kedua. Indonesia tampil ciamik pada babak pertama dengan tampil menyerang tapi setelah gol pertama yang di cetak Muhammad Rafli, gaya permainan Indonesia lebih kendur serta banyak nya pelanggaran yang di lakukan oleh punggawa Garuda. Al hasil di menit 40 Iran berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Reza shekari.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Di babak kedua Indonesia tampil dengan skema bertahan, lebih mempersilahkan Iran untuk menggempur serta jarang untuk menyerang, tetapi memanfaatkan serangan balik, skema itu pun tampak berhasil, Indonesia berhasil memecahkan kebuntuan di menit 80 lewat gol indah Egy MV. Skor 2 : 1 tetap bertahan hingga akhir laga, yang menandakan tim asuhan Indra Sjafri berhasil meraih kemenangan nya. (Carfine/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================