Berkonsep industrial, mayoritas furnitur dibuat menggunakan material metal dan kayu. Sementara pada bagian dinding terdapat pajangan yang terbuat dari gir. Menurut Arif, pajangan dinding ini menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan untuk berfoto karena sangat instagramable.

Selain itu, dinding juga dipenuhi lukisan mural bergambar daun jati yang menjadi ikon dari warung nasi jamblang ini. Selain nasi yang sudah dibungkus daun jati, di warung ini pelanggan bisa memilih nasi jamblang dengan sajian yang masih hangat.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Sama dengan nasi jamblang pada umumnya, nasi jamblang Bu Hj Lili dilengkapi aneka menu lauk mulai dari blakutak alias cumi hitam, tumis kerang, ikan asin, semur tahu, telur dan sambal merah. Sebagai pendamping nasi jamblang, warung ini menyediakan minuman segar terbuat dari daun kemangi dan lemon atau yang dinamakan dengan Kemon. Sambil menyantap sajian makanan dan minuman yang ada, pengunjung juga bisa menikmati jaringan wifi gratis.

Dari segi harga, Arief menjamin, nasi jamblang di warungnya jauh lebih murah dibandingkan nasi jamblang di warung-warung yang sudah terkenal lebih dulu. Satu porsinya, nasi jamblang Bu Hj Lili dijual mulai Rp 15.000 – Rp 20.000 tergantung menu lauk yang dipilih.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Seperti yang di kutip dari liputan6.com, Selain di warung fisik, nasi jamblang Bu Hj Lili juga sudah tersedia di sejumlah aplikasi layanan pesan antar. Warung Nasi Jamblang Bu Hj Lili buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai 10 malam. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================