Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 21.00 WIB, kobaran api di dalam pabrik masih belum bisa dipadamkan karena diduga banyak bahan-bahan yang mudah terbakar.

Dari video yang beredar di grup media sosial tampak petugas kebakaran cukup kesulitan untuk memadamkan api. Ini dikarenakan sumber api berasal dari pipa yang berada di bagian atas langit-langit ruangan.

Salah seorang karyawan Azis (26) mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Api diduga bermula dari mesin bioler yang merembet ke gudang pewarnaan yang berisi kain. Hal itu dibenarkan oleh pekerja lainnya, Agus (27) yang melihat kepulan asap pertama kali terlihat dari asap cerobong. “Itu asal apinya dari boiler terus kena kain,” ujar Azis.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

seperti yang di kutip dari sindonews.com, Sementara Kapolsek Padalarang Kompol Supriyati mengemukakan, dugaan sementara api berasal dari mesin boiler yang meledak. Saat ini lima unit mobil pemadam kebakaran dari KBB dan Cimahi masih berusaha memadamkan api.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

“Proses pemadaman masih dilakukan, untuk dugaan sementara api dari mesin boiler tapi untuk memastikan kami akan lakukan penyelidikan lebih dal nanti setelah api berhasil dipadamkan,” tutur Supriyati. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================