BEKASI TODAY – Kebakaran menghanguskan hampir seluruh ruangan SMK Yadika 6 Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Siang ini tidak tampak adanya aktivitas belajar-mengajar di sekolah pasca kebakaran.

Pantauan detikcom di SMK Yadika 6 Bekasi, Jalan Wadas Raya No32, RT 005/003 Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (19/11/2019), tidak terlihat ada aktivitas di sekolah tersebut. Guru hingga murid juga tidak terlihat di sekolah tersebut.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Tampak sejumlah guru datang ke SMK tersebut. Mereka terlihat duduk-duduk dan berbincang dengan sesama guru. Ada pula yang foto-foto.
Sementara bangunan sekolah yang terbakar dipasang garis polisi. Hampir seluruh ruangan di 4 lantai sekolah hangus terbakar.

Tidak ada yang bersisa dari kebakaran tersebut. Air conditioner tampak rusak hingga meleleh. Kusen-kusen bangunan juga sudah hangus menjadi arang.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Sementara di bagian lobi sekolah tampak potongan besi menjuntai ke bawah. Puing-puing genting tampak berjatuhan.

Kebakaran terjadi pada Senin (18/11) sore kemarin. Kebakaran berasal dari sebuah gudang hingga merembet ke seluruh ruangan.(Seperti yang dikutip dari detikcom).(Dena/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================