CIBINONG TODAY – Dalam Acara diskusi dan launching aliansi peduli perempuan Indonesia (Alinea) yang bertajuk peran perempuan dalam pembangunan di kabupaten Bogor, Organisasi tersebut nyata diresmikan bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin.

Latar belakang terbentuknya organisasi itu diprakarsai dari kumpulan wanita yang aktif dalam organisasi seperti aktivis, jurnalis, serta mahasiswi yang menyuarakan kesetaraan gender serta ikut bersinergi dalam pembangunan pemerintah khususnya di kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Penyeludupan 30 Kg Ganja Asal Aceh di Palembang Berhasil Digagalkan Polisi

Bupati kabupaten Bogor Ade Yasin dalam pembukaannya mengatakan, sekarang bukan masanya untuk menyuarakan kesetaraan gender tetapi lebih berfokus kepada kesempatan serta prestasi yang harusnya lebih dikedepankan tidak lagi untuk menunggu giliran bagi kaum wanita.

Ade Yasin Dalam Pembukaan ALINEA

“Sekarang bukan lagi masanya untuk menyuarakan kesetaraan gender, tetapi lebih mengoptimalkan kinerja serta kesempatan yang ada untuk menorehkan prestasi demi prestasi yang ada , bukan lagi menunggu giliran bagi kaum wanita untuk turun langsung khususnya di pemerintahan,” kata Ade Yasin dalam pembukaan diskusi dan launching aliansi peduli perempuan Indonesia (Alinea) yang bertajuk peran perempuan dalam pembangunan di kabupaten Bogor, AROMA CAFE Jl.Raya Sukasari No. 41B Cibinong. Kabupaten Bogor.