CIBINONG TODAY – Ingin merasakan sensasi bakso yang nikmat stara bakso di rumah makan berkelas? Cukup datang ke Bakso Mas Slamet di Jalan Raya Cikaret, Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor. Disana, pengunjung akan merasakan rasa bakso yang berbeda dengan bakso yang lainnya.

“Saya sudah lama berlangganan makan Bakso Mas Slamet ini, sekitar dari tahun 2015 lalu. Semenjak saya makan Bakso Mas Slamet ini saya tidak ingin mencoba tempat lain, karena saya sudah ketagihan dengan Bakso Mas Slamet ini,” tutur Tari (32) salah seorang pelanggan Bakso Mas Slamet, Selasa (26/11/2019).

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Ciri khas yang dimiliki Bakso Mas Slamet selain rasanya yang lezat, adalah karyawannya pun bisa membuat pelanggan tertawa, karena keramahannya.

“Selain pelayanannya yang sangat ramah, dan baksonya juga memiliki rasa yang sangat memanjakan di lidah, karena memiliki tekstur yang lembut,” katanya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Hanya dengan merogoh kocek Rp 15.000 hingga Rp 28.000 pecinta makan bakso puas bukan hanya rasa porsinya pun bisa membuat perut kenyang.

“Pokoknya Bakso Mas Slamet recomended banget  deh. Jangan ngaku pecinta bakso kalau belum cobain Bakso Mas Slamet,” pungkasnya. (Dena/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================