Bahkan saat ini, tercatat jutaan penggemar, termasuk di Indonesia, telah menyaksikan drama romantis tersebut dan menjadikannya sebagai tayangan terfavorit di WeTV. Berbagai ulasan positif, dan ungkapan kekaguman, juga muncul dari para penggemarnya melalui beragam kanal media sosial dan fanbase My Girlfriend is an Alien.

Kesuksesan serial drama My Girlfriend is an Alien di Tanah Air ini menjadi alasan mengapa WeTV memboyong Hsu Thassapak dan Wan Peng ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Dengan kemasan acara fan meeting yang eksklusif, penonton setia WeTV di Indonesia dapat mengikuti acara ini pada 30 November 2019 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

Dalam gelaran fan meeting drama My Girlfriend is an Alien tersebut, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan bintang favorit mereka. Sebelumnya, dalam sesi wawancara eksklusif dengan WeTV Indonesia, Hsu Thassapak merasa sangat gembira dapat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Dia menyadari bahwa drama-drama yang dibintanginya, My Girlfriend is an Alien, dan Cinderella Chef yang ditayangkan di WeTV tersebut, sangat populer di Indonesia. Dalam kunjungannya nanti, Hsu Thassapak mengutarakan keinginannya untuk mencicipi kuliner asli Indonesia.

Senada dengan Hsu Thassapak, Wan Peng juga sangat tertarik untuk mengunjungi Indonesia. Selain membintangi My Girlfriend is an Alien, Wan Peng juga bermain drama berjudul When We Were Young di WeTV. Menurutnya, dia belum tahu banyak mengenai Indonesia, jadi tempat apapun di Indonesia pasti akan sangat menarik baginya.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Serial My Girlfriend is an Alien bisa disaksikan dengan men-download aplikasi WeTV di Google Play, dan Apps Store. Sedangkan, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fan meeting eksklusif ini, bisa ikuti akun media sosial WeTV di Instagram @wetvindonesia, dan Facebook WeTV di @wetvindonesia. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================