Dalam acara nanti Persib akan memperkenalkan seluruh punggawa yang akan didaftarkan untuk berlaga pada ajang kompetisi sepakbola kancah tertinggi di Indonesia. Selain itu akan diluncurkan pula jersey baru dan sponsor pendukung untuk aktivitas Persib musim ini.

“Launching ini juga kami sekaligus memperkenalkan pemain yang akan berlaga di musim 2018 termasuk nanti jersey, sponsor juga yang nanti istilahnya membantu Persib dalam mengarungi kompetisi musim 2018.”

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

Rencananya perkenalan skuat Persib akan dilakukan pada tanggal 3 atau 4 Maret 2018. Atau mungkin juga mundur dari jadwal yang ditentukan lantaran masih menunggu pengumuman secara resmi dari PT Liga Indonesia Baru terkait kick-off kompetisi Liga 1 musim 2018.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Direncanakan awal Maret (2018), tanggalnya memang sedang kita matangkan, ancer-ancer itu 3 atau 4 Maret akan tetapi inipun kami masih menunggu jadwal yang pasti dari PT Liga, kan belum memberi tahu secara formal kompetisinya akan dijalankan tangal berapa,” kata Kuswara. Seperti yang dikutip Liputan6.Com. (Viana/Pkl.Net)

 

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================