Alhasil, sedikit tersulut api maka habislah seluruh bagian dalam mobil. Di foto ini terlihat bagian dalam mobil diisi dengan alat masak tahu bulat, lengkap dengan gas 3 kilogram. Hampir seluruh bagian mobil hangus terbakar. Bisa dilihat juga lapisan kulit pada jok ikut dilalap api.

Terlihat juga beberapa butir tahu bulat yang sudah digoreng. Tampaknya penjual tahu bulat ini langsung sadar kalau ada api yang tersulut sehingga kebakaran hanya menghabiskan bagian dalam mobil saja. Tampak eksterior mobil masih terlihat utuh.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Belum jelas lokasi kejadian kebakaran ini namun banyak netizen langsung memberikan komentar. Cuitan ini pun sudah dibagikan ulang lebih dari 2.000 kali.

“Kemarin jualan sayur pake Xpander, ini jualan tahu bulat pake Avanza. Orang yang jualan pada hobi doang atau gimana sih?” kata satu netizen.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

“Lah kan harusnya pake bak terbuka malih, kenapa pake mini bus. Ya jelas overheat dalemnya, meleduk deh 500an,” cuit netizen. (Viana/Pkl/Net)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================