Bagi tamu yang ingin bermalam di Hotel Mercure pada tanggal 31 Desember 2019, Mercure Serpong Alam Sutera menawarkan paket 2 hari 1 malam, mulai dari Rp3.208.000++, dengan paket ini tamu sudah bisa mendapatkan satu malam menginap di kamar superior, buffet dinner dan breakfast untuk 2 orang. Setelah bersantap buffet di malam tahun baru, Anda juga bisa bersantai dan menghabiskan waktu berkualitas sambil melihat kembang api di area pool.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

Mercure Serpong Alam Sutera menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merayakan malam Natal & pergantian tahun baru. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi di (021) 29668668 atau mengunjungi website kami di mercureserpongalamsutera.com.

Dengan Mercure, AccorHotels menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan terinspirasi dari lokal. Mercure merupakan satu–satunya hotel dengan merek kelas menengah yang menyatukan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman dari hotel yang berasal dari komunitas lokal.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut wisatawan bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================