Ini akan menjadi langkah yang baik untuk memperkenalkan produk asli Indonesia, khususnya Buccheri yang sedang berkembang dan sudah melalui berbagai tantangan. Sekarang Buccheri telah menjadi merek paling bergengsi untuk alas kaki di Indonesia.

Buccheri, sambung dia, masih percaya bahwa masih ada banyak peluang bagi merek lokal untuk mencapai tahap yang lebih tinggi. Karena itu, salah satu caranya adalah dengan menciptakan lebih banyak peluang bagi perancang busana lokal untuk memamerkan desain mereka di tingkat Internasional. “Buccheri siap membantu Indonesia untuk menyiapkan panggung bagi revolusi mode yang akan datang,” janjinya.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

Rudianto mengatakan, di Miami, Buccheri akan memperkenalkan produk sneakers yang dihadirkan limited edition. Selain itu menampilkan 46 sepatu yang terdiri dari dua sepatu laki-laki dan sisanya sepatu perempuan.

Jeny Tjahyawati menambahkan, dirinya membawa 30 pakaian yang akan dipamerkan ke publik fashion dunia. “Sebanyak 20 pakaian untuk kaum perempuan dan sisanya bagi laki-kaki,” kata Jeny. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET/NET).

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================