JAKARTA TODAY – Tiket festival musik Head In The Clouds Indonesia secara resmi dijual mulai hari ini, Kamis (28/11). Head in the Clouds Indonesia akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Tiket dijual mulai hari ini di HITCindonesia.com dan tiket.com mulai dari Rp880 ribu [sebelum pajak],” demikian keterangan Label 88rising, selaku penyelenggara, lewat siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (28/11).

Berdasarkan situs tersebut, harga yang dibanderol setelah dikenai pajak yakni mulai Rp1,188 juta hingga Rp2,988 juta.

Baca Juga :  Puting Beliung Hantam Tiga Kelurahan di Bogor Selatan, Puluhan Rumah Rusak

Sebelumnya, 88rising mengumumkan bahwa festival tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan sederet artis termasuk Rich Brian, Niki, Joji, Higher Brothers, serta August 08. Beberapa penampil lain dijanjikan akan diumumkan segera.

Gelaran Head in the Clouds sebelumnya diadakan di Los Angeles State Historic Park pada Agustus lalu. Acara yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan Asia termasuk boyband iKON, Rich Brian, Niki, dan Joji itu dilaporkan dihadiri lebih dari 20 ribu penonton.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Satgas Kota Bogor

“Head in the Clouds telah membuat sejarah di Amerika Utara dan kami sangat senang membawa festival ke Jakarta untuk ekspansi pertama kami. Kami memiliki banyak cinta untuk penggemar Indonesia kami dan tidak sabar untuk menghabiskan hari terbaik bersama mereka,” kata Sean Miyashiro, mewakili 88rising.