Seperti yang dikutip dari liputan6.com, “Saya pribadi berpikir sangat penting untuk berada di sana sebagai tunanetra, dan saya sangat bangga dengan kekurangan saya,” katanya.

Selain itu, ia juga sebagai podcaster di BBC Ouch yang membawakan tema tentang hidup dengan disabilitas dan di sebuah program Radio 4 In Touch tentang tunanetra.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Lucy merupakan contoh teladan mewakili komunitas penyandang disabilitas melalui bakatnya. Ia berusaha melakukan yang terbaik dalam segala hal.

“Selalu ambil setiap kesempatan yang ada, jangan sampai kamu ketinggalan karena mengabaikan kesempatan yang datang kepadamu,” katanya.

Menjadi Diri Sendiri

Lucy sangat senang karena bisa mewakili komunitas penyandang disabilitas yang bekerja sebagai presenter. Ini sebuah anugerah yang ia terima selama hidupnya.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Ketika ia pertama kali megetahui dirinya terpilih menjadi prsenter di BBC Radio 1, ia sangat kegirangan sampai melompat-lompat.

“Saya bangga menjadi diri saya sendiri. Saya seorang wanita dari Birmingham yang punya kekurangan,” katanya. (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================