Semangat juang pemain Madrid saat mencari gol penyeimbang di Stadion Mestalla patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah tertinggal di menit 78 lewat gol Carlos Soler, pemain Madrid langsung merangsek pertahanan Valencia.

Kiper Thibaut Courtois ikut membantu tekanan pada tuan rumah. Bahkan tandukan kepala Courtois nyaris membuahkan gol penyeimbang lewat sepak pojok. Beruntung aksi Courtois masih mampu diantisipasi kiper Jaume Domenech. Nah, ketika bola liar itulah Benzema hadir dengan sepakan kerasnya untuk menembus lapisan pemain lawan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Courtois mengungkapkan tergerak untuk membantu serangan lantaran tinggi badannya dirasa mampu memanfaatkan tendangan sudut. “Saya memanfaatkan tinggi badan saya. Saya tingginya dua meter dan lawan menjadi gugup jika saya naik untuk menyundul,” terangnya.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

“Toni Kroos mengirim sepak pojok ke tiang dekat, saya melihat bola mencapai ketinggian saya dan saya terhubung dengan baik. Kemudian bola jatuh ke Benzema dan dia mencetak gol.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================