CIBINONG TODAY – Dalam membentuk siswa berskill kompeten, baik dari skill kejuruan maupun entrepreneur, SMK Plus Pelita Nusantara Bogor menggelar acara SCOVE (skill competition of vocational entrepreneur). Acara tersebut bertujuan untuk melatih dan mengasah siswa dalam memperdalam skill masing-masing di dalam setiap kejuruan.

Acara tersebut di buka langsung oleh kepala sekolah SMK Plus Pelita Nusantara Bogor Iyan Supiyan, dalam pembukaan acara tersebut ia mengatakan, kepada para siswa terkhusus siswa SMK Pelita Nusantara (Penus) untuk lebih giat dan bersemangat dalam berwirausaha dan memantapkan skill dari tiap kejuruan yang di ambil.

BACA JUGA :  Dedie Rachim Apresiasi Renovasi MCK SDN Semeru 6 Kota Bogor

” Saya minta agar kalian selalu bersemangat dalam berwirausaha, ini adalah latihan bagi kalian, jikalau kalian memang benar-benar menjadi pengusaha sesungguhnya, kalau sekolah lain mengadakan acara classmeet dengan berolah raga, kita sedikit berbeda, dengan adanya acara ini saya meminta kepada kalian agar terus giat dalam menjalani sekecil usaha kalian, ” ucap iyan supiyan dalam pembukaan acara SCOVE, Selasa (17/12/2019).

============================================================
============================================================
============================================================