JAKARTA TODAY – Perjuangan kontestan untuk meraih mimpinya sebagai idola Indonesia selanjutnya semakin ketat. Persaingan Top 11 Spektakuler Show Indonesian Idol season 10, Senin (16/12), terasa sengit. Seluruh kontestan pun berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para juri dan masyarakat Indonesia agar melaju ke babak selanjutnya.

Sementara, nasib kontestan ditentukan langsung oleh masyarakat melalui voting yang diberikan. Namun, tidak semua kontestan bisa melaju ke babak selanjutnya. Ada satu finalis yang harus pulang dan tentunya langkah di panggung megah Indonesian Idol terhenti. Kali ini, yang harus angkat koper adalah Richard. Dia berada di posisi terbawah dengan perolehan voting terendah bersama Mirabeth dan Ainun.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Pada babak ini, kontestan bertubuh tambun tersebut tampil sebagai kontestan pembuka. Menyanyikan lagu How Deep Is Your Love dari Bee Gees, Richard tampil berbeda di atas panggung dengan bermain bass. Anang Hermansyah pun mengatakan, penampilan Richard malam ini bergairah dan menunjukkan kontestan tersebut memiliki musikalitas yang tinggi.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

“Kamu adalah salah satu penyanyi yang memiliki musikalitas tinggi. Aku bilang penampilan kamu malam ini menggairahkan. Inilah Indonesian Idol, kamu menunjukkan musikalitas baik. Enggak semua penyanyi yang bisa main alat musik. Inilah nilai plus dari Richard. Aku berharap kamu bisa menjaga sustainable setiap minggunya,” kata Anang.

============================================================
============================================================
============================================================