JAKARTA TODAY – Persebaya Surabaya percaya diri menjalani laga sarat gengsi bertajuk El Clasico Indonesia melawan Persija Jakarta. Arek-arek Green Force bertekad mengimbangi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12) malam ini.Persebaya mengantongi modal berharga menjelang melawan Macan Kemayoran di kandangnya. Bajol Ijo mencatat lima kemenangan dan empat kekalahan dari sembilan laga terakhir yang dijalani di SUGBK. ’’Saya ingin pertandingan berjalan dengan lancar, seru dan mudah-mudahan kami bisa mendapat poin positif,”tekad Aji Santoso, pelatih Persebaya dikutip dalam laman resmi persebaya.id.

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Selama dipoles Aji, Persebaya belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Bahkan, tim kebanggaan Bonek ini membukukan tiga kemenangan beruntun sebelum menghadapi Macan Kemayoran.

“Saya tekankan kepada pemain cuma satu, Yakni bagaimana para pemain merasa nyaman di bawah instruksi saya. Yang jelas pemain merasa menikmati di bawah kendali saya. Mudah-mudahan (Persebaya) bisa positif terus,” beber Aji.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

Kapten Persebaya Ruben Karel Sanadi menebar optimisme menjelang kontra Persija dengan percaya diri. Menurutnya, rekan setimnya dalam keadaan baik untuk menghadapi pertandingan tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================