Zaenab adalah peran pertama dan utama yang pernah diterima Maudy sepanjang kariernya. Tak heran jika karakter ini pun sangat lekat padanya. Meski mengaku jenuh, tapi, ketika Si Doel dinyatakan akan berakhir dengan seri ketiganya, ibu satu anak ini justru merindukan momen-momennya bersama kru dan pemain sinetron serta film Si Doel yang sudah 27 tahun bersama.

Maudy mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa memerankan karakter Zaenab dengan baik tanpa dukungan dari pemain lainnya. Karena setiap peran memberi energi tersendiri dalam pembentukan karakter Zaenab.

BACA JUGA :  Gunung Dukono di Maluku Utara Muntahkan Kolom Abu Setinggi 1.100 Meter

“Kita enggak bisa menjadi kita yang sekarang tanpa dukungan seluruh pemain. Saya enggak bisa bagus kalau Cornelia (Agatha—pemeran Sarah)-nya enggak bantu, juga Atun (Suti Karno) yang memberi energi cukup besar,” kata dia.

Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjadi film terakhir tentang perjalanan cinta Doel. Di film ini, Doel akan menentukan siapa perempuan yang akan dipilihnya, Zaenab atau Sarah.

BACA JUGA :  PSSI Kecam Ujaran Rasis, Jangan Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel masih akan dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, dan Aminah Cendrakasih. Selain itu, adapula Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, serta Maryati. Film ini bakal tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================