CIBINONG TODAY – Seluruh aparatur pengurus serta staff kedaerahan forum osis jawa barat (FOJB) resmi dikukuhkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Dadang Pagi tadi, di SMK Plus Pelita Nusantara Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Dadang turut hadir memberikan sambutan serta mengkukuhan FOJB Kab. Bogor, ia mengatakan jika kita ingin menjadikan jawa barat, khususnya Kab Bogor juara lahir batin, perlu mementingkan beberapa aspek.

“Untuk menjadikan Jawa Barat khususnya Kab. Bogor juara lahir batin, perlu yang namanya penanaman akhlak sejak dini, karena setengah dari penduduk indonesia mengalami gangguan kejiwaan di umur yang relative muda yaitu 15 tahun, ditambah kurang lebih 5 orang setiap hari ada yang meninggal karena bunuh diri, jadi penanaman akhlak yang baik itu sangat penting,” Kata Dadang dalam sambutannya, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Ia juga menambahkan , untuk mewujudkan visi jabar yaitu jabar masagi perlu didukung dengan berbagai tim atau cabang cabang dinas, dari mulai wilayah 1 Bogor sampai dengan wilayah 13 Ciamis Pangandaran.

Foto bersama pengurus serta staff FOJB Kab. Bogor

“ untuk mewujudkan jabar masagi perlu koordinasi yang baik dari mulai tim yang ada serta cabang-cabang dinas yang ada di jawa barat. Dari mulai wilayah 1 kab. Bogor sampai wilayah 13 di pangandaran dan ciamis,” ujar dadang.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Di tempat yang sama, Dadang pun menambahkan, pendidikan di era industri 4.0 atau di abad 21 ini ada kurang lebih 3 indikator yang perlu diterapkan yang perlu di terpkan di dalam diri kita.

“ Pendidikan di abad 21 ini perlu memperhatikan 3 indikator utama yang perlu diterapkan oleh setiap pelajar khususnya pelajar Kab. Bogor, diantaranya pribadi yang memeliki komitmen, karakter, serta kreatif,” sambung Dadang. (Carfine/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================