“Saya sudah mendapatkan segalanya, dan semuanya mendukung saya. Saya sudah mengatakan ini kepadanya, dan saya sudah mengatakan ini kepada timnya,” ujar Zerafa ketika berbicara tentang kelebihannya atas Horn.

Zerafa berpeluang memenangkan duel keduanya melawan Horn. Zerafa terlalu besar, dan terlalu kuat untuk Horn. Lebih penting lagi, Zerafa memiliki stamina superior dan itulah cara dia mengalahkan Horn terakhir kali. Pada ronde ke-9, Horn mengalami pendarahan hebat, dan memaksa Zerafa menang TKO di ronde tersebut.

Masalah yang dimiliki Horn adalah dia melewatkan kelas welter super atau menengah junior ketika dia naik berat badan dari kelas welter. Alih-alih pergi ke kelas menengah junior, Horn langsung naik pergi ke kelas menengah.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Meski mengalahkan mantan juara kelas menengah super WBA berusia 44 tahun, Anthony Mundine (48-10, 28 KO) dengan KO babak 1 November lalu, namun pertarungan itu memberi Horn rasa aman palsu bahwa dia bertarung dengan baik pada kelas menengah meski tubuhnya kecil untuk divisi itu. Ketika dia bertemu dengan Zerafa, pesaing beratnya, Horn kalah.

“Saya akan menjawab dengan tangan saya di atas ring,” kata Horn. “Saya baik dan santai, membiarkan semuanya terbang. Membiarkan lumpur menabrak dinding saat ini. Tidak ada artinya sampai kita tiba di sana, dan Michael tahu itu juga. Apa yang terjadi di atas ring adalah yang penting. Ini tidak masalah.”

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Saya ingin melakukan ini lagi. Saya pikir saya bisa melakukan jauh lebih baik daripada yang saya lakukan pertama kali, dan saya di sini untuk membuktikannya. Lihat, saya punya banyak pengalaman di dunia tinju.” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================