Selain itu, terdapat pula taman bermain anak yang menyediakan sejumlah wahana permainan seru. Lantaran tempatnya sejuk dan asri, banyak orang yang betah menghabiskan waktu lama di tempat ini. Asyiknya lagi, Anda juga bisa menikmati santap siang di bawah pepohonan rindang atau sekadar duduk di bawah pohon.

4. Kampung 3D Depok

Kampung 3D Depok merupakan kreasi dari Karang Taruna RW 03, Kelurahan Sukma Jaya, Depok. Di kampung ini, Anda bisa menyaksikan langsung keindahan gambar 3D yang terpampang di sepanjang jalan. Uniknya, gambar yang terpajang indah tampak layaknya lukisan nyata. Sangat indah dan berseni tinggi. Selain dinikmati, gambar 3D tersebut kerap dijadikan sebagai latar belakang foto.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

5. Kampung 99 Pepohonan

Wisata yang mengusung konsep hunian beserta wisata alam keluarga ini menarik banyak kalangan masyarakat. Kampung 99 Pepohonan memiliki banyak keistimewaan. Di tempat ini terdapat berbagai macam pepohonan. Maklum saja, setiap hari pohon akan ditanam dan dirawat hingga tumbuh sempurna.

Tak hanya itu saja, di tempat ini Anda bisa mengunjungi tempat produksi yoghurt, buah, carcade, susu kambing jahe, pengobatan alternative, dan terapi lebah. Menariknya, di kawasan ini terdapat beberapa jenis binatang yang dipelihara, seperti rusa, sapi, kerbau, ayam, burung, tupai, dan kambing etawa.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Itulah lima tempat wisata terbaru di Depok yang dapat Anda jadikan sebagai tujuan liburan. Agar liburan Anda dapat terealisasi dengan baik, pastikan untuk memesan hotel murah online sejak jauh hari.

Gunakan aplikasi Airy untuk menemukan hotel murah di Depok dengan harga dan fasilitas terbaik, seperti kamar tidur bersih lengkap dengan kamar mandi dalam, shower air hangat, peralatan mandi, Wi-Fi, pendingin ruangan, TV layar datar, dan air minum gratis. Anda juga bisa mendapat promo menarik. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================