MADRID TODAY – Real Madrid harus mengubur harapannya untuk bisa memakai jasa Eden Hazard setelah libur musim dingin. Gelandang serang asal Belgia itu harus istirahat lebih lama lagi karena proses pemulihannya berjalan lambat.

Madrid membeli Hazard dari Chelsea pada 7 Juni lalu seharga 100 juta euro. Tapi, kontribusi pemain berusia 28 tahun itu jauh dari harapan. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tim medis ketimbang di lapangan.

Hazard sampai saat ini sudah tiga kali masuk ruang perawatan sejak hadir di Santiago Bernabeu. Dia mengalami masalah hamstring waktu pramusim yang membuatnya absen selama tiga laga awal. Setelah pulih dia sempat mengikuti delapan pertandingan di Liga Primer.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Tapi, pada akhir November engkelnya cedera dan memaksanya melewatkan satu laga. Dia kemudian ikut bermain melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions pada 26 November lalu. Namun, dia hanya merumput selama 69 menit lantaran mengalami retak tulang kaki.

Sejak saat itu, Hazard belum pernah bertanding lagi karena fokus memulihkan diri. Dia sempat diharapkan dapat membela Madrid di ajang Supercopa de Espana pada 8 Januari 2020. Tapi, itu dipastikan tidak akan terwujud.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Proses penyembuhan Hazard ternyata berjalan lambat. Dia kabarnya baru bisa beraksi lagi paling cepat pada akhir Januari atau sampai awal Februari. Itu berarti, sejauh ini dia baru tampil 13 kali diseluruh kompetisi, dengan torehan satu gol dan empat assist. “Kami tidak ingin mengambil resiko terkait kondisi Hazard,” jelas Madrid dilaman resminya. (Selvi/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================