Mochamad Iriawan juga menyampaikan harapan PSSI terhadap Shin Tae-yong sebagai pelatih baru timnas Indonesia.

“Tentunya dengan visi dan pengalaman yang bersangkutan apa yang kita harapakan untuk Indonesia bisa diwujudkan tentunya dengan kolaborasi pelatih-pelatih Nasional yang akan kami libatkan dalam proyek ini, nanti ada pelatih-pelatih kita yang nantinya bersama dengan Shin untuk berkolaborasi, karena tentu secara kultural pelatih kita lebih menguasai bagaimana karakter pemain kita”, ujarnya.

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

Di tempat yang sama, Shin Tae-yong merasa sangat terbuka hatinya lantaran PSSI mempercayakan dirinya. “Hati saya terbuka karena PSSI mempercayakannya kepada saya,” ujar Shin.

Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 2021 mendatang, ia akan berusaha semaksimal mungkin guna membawa Tim Garuda Muda lolos grup penyisihan. “2021 nanti ada FIFA di Indonesia saya akan menunjukan semaksimal mungkin agar bisa lolos dari grup di fifa 2021,” kata Shin.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Masih kata Shin, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar Timnas Indonesia (Tim Senior) bisa berprestasi. “Karena saya melihat harapannya besar dari Timnas Indonesia,” pungkasnya. (Adit)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================