Kamis 2 Januari 2020
Tampan Tailor

Film Tampan Tailor dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsya Timothy serta merupakan garapan Guntur Soeharjanto. Film ini mengisahkan perjuangan hidup seorang penjahit duda ditinggal meninggal bernama Topan yang menarik hati Prita, gadis penjaga kios. Tampan Tailor tayang pukul 19.00 WIB.

Rush

Rush mengisahkan persaingan antara dua pebalap Formula One, James Hunt dan Niki Lauda pada musim balap motor Formula 1 pada 1976. Disutradarai oleh Ron Howard, film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Eye

The Eye rilisan 2008 ini dibintangi oleh Jessica Alba dan mengisahkan seorang wanita yang menerima transplantasi mata dan membuat dirinya memiliki kemampuan melihat dunia supranatural. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Jumat 3 Januari 2020
Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat

Film yang diangkat dari novel karya Mira W ini menceritakan percintaan dua insan beda usia sangat jauh. Arini (38 tahun) merasa tak layak dicintai Nick (23 tahun). Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat akan tayang pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Taking of Pelham 123

Taking of Pelham 123 merupakan film thriller rilisan 2009 yang diangkat berdasarkan novel bertajuk senada karya Morton Freedgood. Dibintangi oleh Denzel Washington dan John Travolta, film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Code of Honor

Code of Honor merupakan film thriller aksi yang dibintangi oleh Steven Seagal dan ditulis, digarap, diedit oleh Michael Winnick. Film tentang mantan prajurit mata-mata ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Sabtu 4 Januari 2020
The Nice Guy

Film The Nice Guy tayang perdana di layar kaca Indonesia lewat Bioskop Trans TV. Film komedi thriller rilisan 2016 ini dibintangi oleh Russell Crowe dan Ryan Gosling dan mengisahkan petualangan sepasang penegak hukum serta detektif yang menyelidiki gadis hilang pada 1977. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

The Golden Compass

The Golden Compass yang diangkat dari novel Northern Lights karya Philip Pullman ini akan mengisahkan petualangan dari Lyra Balecqua yang hidup di dunia paralel. Film yang dibintangi oleh Nicole Kidman, Daniel Craig, dan Eva Green ini akan tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu 5 Januari 2020
Vantage Point

Vantage Point mengisahkan upaya pembunuhan Presiden Amerika Serikat dari beberapa sudut pandang yang berbeda. Film yang dibintangi oleh Dennis Quaid dan Forest Whitaker ini tayang pukul 21.00 WIB.

Big Game

Big Game menampilkan seorang remaja yang berkemah di hutan membantu menyelamatkan Presiden Amerika Serikat kala pesawat Air Force One ditembak jatuh tak jauh dari kemahnya. Film dibintangi Samuel L Jackson ini tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB. Seperti dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================