LIVERPOOL TODAY – Bek Virgil van Dijk mengatakan Liverpool masih dapat berkembang setelah mereka mengakhiri 2019 dengan satu lagi kemenangan. The Reds mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dalam laga yang diwarnai kontroversi VAR di Anfield, Minggu (29/12/2019) waktu lokal atau Senin (30/12/2019) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp telah mengumpulkan 55 poin dari 19 laga. Mereka hanya kehilangan dua angka dari kemungkinan 57. Sepanjang kalender 2019 The Reds hanya kalah sekali dari Manchester City pada 3 Januari 2018.

BACA JUGA :  Balkot Ramadan Fest 2024 Digelar 1-5 April, Ada Bazar Pangan Murah Hingga Penukaran Uang

Liverpool juga telah memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub 2019 pada tahun 2019. Namun, Van Dijk mengatakan timnya masih akan terus berkembang dan meningkat dalam penampilannya.

“Kami merasa masih bisa meningkat juga dalam permainan yang kami mainkan. Kami bisa berbuat lebih baik,” kata Van Dijk kepada Sky Sports. “Tapi kami bisa tidak mengeluh tentang posisi kami saat ini. Tahun 2019 sangat menjanjikan dan mudah-mudahan kami dapat terus berjalan. Positif saja, dan menikmati perjalanan.”

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

“Kami ingin terus melanjutkan apa yang kami lakukan saat ini dan kemudian kita akan melihat di ujung jalan di mana kita akan berada.”

============================================================
============================================================
============================================================