DFSK

Sokonindo Automobile (DFSK) memberi program khusus kepada pelanggannya yang menjadi korban banjir. Konsumen DFSK bakal memperoleh diskon perawatan jika mobilnya terendam banjir.

“DFSK ingin memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraannya melalui program ini,” kata Arviane, PR & Digital Manager Sokonindo Automobile.

Potongan harga disebut Arviane beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya. Konsumen juga berhak mendapat potongan servis khusus DFSK (syarat dan ketentuan berlaku). Arviane memaparkan program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3-17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek.

“Diskonnya Rp200 ribu hingga Rp1 juta,” ucap Arviane.

Honda Motor

Kemudian Astra Honda Motor (AHM) membuat layanan perbaikan motor konsumennya yang menjadi korban banjir.

Kegiatan ini berupa service dan oli gratis sepeda motor Honda untuk warga korban banjir Kelurahan Cawang, RW 5, khususnya di wilayah RT 9, 10, 11, dan 12. Selain itu, ada juga program paket khusus korban banjir di AHASS 0001, Dewi sartika dengan jenis layanan servis motor bermasalah akibat banjir hanya Rp100 ribu dan gratis ganti oli.

Astra Motor juga akan menggelar program servis menggunakan Mobil Bengkel Keliling yang pada tanggal 6-18 Januari 2020.

Di Jakarta-Tangerang, Honda juga menggelar program peduli banjir dengan membuka 13 titik pos servis di lima wilayah Jakarta dan Tangerang, dan Tangerang Selatan yntuj melayani konsumen yang terdampak banjir.

Titik tersebut antara lain komplek Kodam (Jakarta Timur), Kampung Makasar, Pulogebang, Kemayoran, kelurahan Gunung Sahari, Koja, Pasar Semanan, Ulujami, Bintaro, Pamulang, Cipayung (Tangsel), dan Ciledug Indah.

Di wilayah Jawa Barat, ada Posko Siaga Banjir AHASS 2020 dengan layanan berupa Service Gratis, Oli dan Part dengan harga khusus.

Program ini digelar di 3 titik yaitu di Jatiasih (Bekasi), Cibitung, Cileungsi (Bogor) pada 4 Januari 2020. Selain itu, di Jabar juga digelar AHASS Siaga dengan layanan perbaikan motor terdampak banjir, servis jemput, dan jam buka lebih lama sampai jam 18.00, serta layanan home servis.

Program yang berlangsung 3-7 Januari ini melibatkan 35 AHASS (21 Bekasi, 9 Bogor, 5 Depok). Seperti yang dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/pkl/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
BACA JUGA :  Makan di Hajatan Khitanan, 166 Warga Purwakarta Keracunan Massal
============================================================
============================================================
============================================================