JAKARTA TODAY – Momo TWICE kembali menuliskan surat bagi fan atau Once. Surat tersebut menjadi kesempatan pertama Momo mengungkapkan perasaan kepada Once setelah kabar hubungan kasih bersama Heechul Super Junior dikonfirmasi ke publik.

Dalam surat tersebut Momo mengatakan ingin memberikan kebahagiaan dan kenangan manis kepada Once pada 2020. Namun, ia memberikan kejutan kepada Once pada awal tahun.

BACA JUGA :  Mulai 8-12 Mei 2024 Polres Bogor akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Puncak! Simak Ini

“Saya meminta maaf. Saya sempat ragu saat hendak menulis surat ini karena khawatir akan melukai kalian lebih lagi. Namun, saya sering berkomunikasi dengan Once sebelumnya jadi saya putuskan untuk menulis surat,” tulis Momo.

Hubungan asmara Momo TWICE dan Heechul Super Junior yang sempat dibantah beberapa bulan lalu akhirnya dikonfirmasi agensi, SM Entertainment dan JYP Entertainment, pada 2 Januari 2020.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

Dalam surat itu, Momo juga menceritakan kesukaannya menari dan menyanyi hingga akhirnya bisa bergabung dalam TWICE dan bertemu Once. Momo turut mengungkapkan keinginannya untuk selalu dengan Once.

============================================================
============================================================
============================================================