“Once memberi saya semangat. Kamu selalu menjadi kekuatanku dan saya juga ingin menjadi penyemangat kalian. Saya selalu bangga dengan kalian. Saya tidak tahu apakah surat ini sampai dengan baik. Saya harap ketulusan saya dapat dirasakan,” tulis Momo.

Momo juga meminta Once dan member TWICE lainnya untuk tetap sehat di sepanjang 2020. Ia berharap Once bisa memiliki lebih banyak waktu berbahagia tahun ini.

BACA JUGA :  Kenang Jasa Pahlawan Nasional, Pj. Bupati Bogor Bersama Kapolda Jabar Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam K.H Idham Chalid

“Saya ingin memberikan Once kebahagiaan lebih lagi. Sekali lagi saya meminta maaf dan bersyukur karena kalian. Selamat tahun baru,” tutup Momo dalam suratnya.

Momo merupakan member kedua TWICE yang dikonfirmasi tengah berpacaran pada 2019. Member pertama ialah Jihyo. Leader TWICE tersebut dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor di Semarang Tabrak Tiang Lampu, Pembonceng Tewas

Sebelumnya, JYP Entertainment melarang TWICE berkencan selama tiga tahun sejak debut pada 2015. Namun, larangan tersebut sudah resmi dicabut pada awal 2019. Seperti yang dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================