JAKARTA TODAY – Sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertarung di hari kedua Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Rabu (8/1).

Atlet tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, akan jadi yang tampil pertama pada hari ini. Shesar bertemu tunggal putra Hong Kong Lee Cheuk Yiu di lapangan 4 pada pukul 11.00 waktu setempat.

Disusul dengan penampilan ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva yang menghadapi ganda Malaysia Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Laga berat bakal dihadapi tunggal putra Tommy Sugiarto yang melawan unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen, di partai ketiga di lapangan 2 pada pukul 12.30 waktu setempat.Sedangkan dari nomor tunggal putri, Fitriani akan melawan wakil China Cai Yan Yan di partai ke-10 lapangan 3. Pertandingan itu dijadwalkan digelar sebelum pukul 17.45 waktu setempat.

Setelah Shesar, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich di lapangan 3 pukul 11.45.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Unggulan pertama di nomor ganda campuran, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, akan menghadapi pasangan Taiwan Lin Chia Yu/Yang Ming-tse di partai kelima lapangan 1.Sedangkan dari nomor tunggal putri, Fitriani akan melawan wakil China Cai Yan Yan di partai ke-10 lapangan 3. Pertandingan itu dijadwalkan digelar sebelum pukul 17.45 waktu setempat.

============================================================
============================================================
============================================================