MAJELANGKA TODAY – Video badai mengamuk di KM 166 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) beredar di jagat mayat. Tayangan video tersebut membetot perhatian warganet. Sejumlah fasilitas dibuat terbang dan terseret badai. Beberapa di antaranya rusak.

Corporate Communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Theresia Dyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dyah menjelaskan kejadian angin kencang yang merusak sejumlah fasilitas di KM166 Tol Cipali itu terjadi Sabtu (11/1) kemarin.

Baca Juga :  Paguyuban Seni Bela Diri Kimangculo Jalin Kerjasama dengan Pemkot Bogor

“Beberapa fasilitas seperti penerangan jalan umum (PJU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) rusak, tidak berfungsi secara maksimal,” kata Dyah dalam keterangan yang diterima detikcom, Senin (13/1/2020).

Pihaknya memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengelola langsung membenahi sejumlah kerusakan akibat terjangan angin kencang.

“Penanganan yang maksimal segera dilakukan ASTRA Tol Cipali bersama dengan pengelola rest area KM 166. Saat ini kondisi rest area KM 166 dan PJU yang berada di sekitar KM 166 sudah dapat berfungsi kembali,” tutur Dyah.

Baca Juga :  Pria di Jember Nekat Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan, Diduga karena Digugat Cerai Sang Istri

Pihaknya mengimbau agar pengguna jalan tol tetap berhati-hati. Pengecekan kendaraan perlu dilakukan. Apabila letih disarankan untuk beristirahat di rest area. (Amanda/PKL/net)