Menu kopinya juga tak banyak. Yang populer Kopi Susu, Kopi Hitam dan Teh Tarik. Kemudian ada kopi Vietnam. Sejak awal biji kopi dipilih dan disangrai sendiri yang merupakan jenis robusta.

Pisang goreng srikayanya disajikan panas. Pisang kepok diiris seperti kipas dan dibalut tepung dan digoreng garing, khas pisgor Pontianak. Di atasnya dikucuri selai srikaya yang legit wangi. Karena tak terlalu banyak maka rasa manis selai srikaya ini pas dengan rasa asam manis pisang goreng kepok.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

Sedangkan roti panggang srikaya nya disajikan hangat. Roti panggang dioles selai srikaya dan dipotong dua. Meskipun tak terlalu renyah, rasanya standar aja. Mungkin kalau rotinya sedikit tipis dan panggangannya rata tentu rasanya lebih renyah.

Kedai kopi dengan tagline ‘ Cita Rasa Kopi Sesungguhnya” ini juga menjual kopi bubuk siap seduh. Dari kemasan 100 gram sampai dengan 1 kg. Harga per 100 gram nya Rp 7.000 saja. Pengunjung kedai sering membeli kopi bubuk untuk diseduh di rumah.

Seperti dikutip dari detikfood, Kedai kopi Aming Coffee ini juga pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo pada tahun 2017 saat beliau mampir ke Pontianak. Saat itu Jokowi memesan kopi susu panas. Presiden pun memuji rasa kopi yang enak dengan harga murah.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Aming Coffee kini juga sudah banyak membuka cabang di luar Pontianak. Seperti di Singkawang, Bogor, Yogyakarta, Serpong dan Solo. Apakah harga dan seduhannya sama dengan yang di Pontianak? Kami perlu membuktikan dulu.(Dena/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================