Untuk tes CPNS di Gedung Tegar Beriman sendiri informasinya akan diikuti oleh peserta CPNS dari Kota Bogor. Sehingga kekuatan koneksi dan server yang menjadi daya tampung saat ujian ini, harus benar-benar dalam keadaan siap.

Persiapan itu pun rencananya akan dipantau oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dalam waktu dekat.

Hal itu diakui anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Heri Aristandi. Menurutnya, pihaknya akan segera memanggil Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk mengetahui seberapa jauh persiapan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

“Kita butuh informasi seberapa jauh persiapannya, terutama kesiapan jaringan itu. Kita pastikan semua siap. Karena bicara koneksi dan jaringan itu pasti bicara kesiapan alat dan sebagainya. Itu harus dipastikan,” kata Heri.

Di samping itu, Politisi Partai Gerindra ini berharap 839 formasi CPNS yang nantinya akan mengabdi di Kabupaten Bogor bisa berkualitas.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

“Di Kabupaten Bogor ini butuh tenaga yang berkualitas utamanya tenaga medis. Bayangkan dari sekian ratus puskesmas, dokternya hanya beberapa. Bahkan ada puskesmas yang tidak ada dokternya. Ini harus menjadi perhatian agar kedepan tenaga medis kita tercukupi,” tegas Heri. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================