CIBINONG TODAY – Nasib nahas menimpa seorang pemandu lagu berinisial R (24). Pesta menjelang perayaan tahun baru 2020 menjadi akhir hidupnya saat melayani pria hidung belang berinisial RA di sebuah vila di bilangan Megamendung, Puncak.

Kejadian bermula saat pelaku RA mengonsumsi obat kuat sebelum bercinta bersama R. Obat tersebut membuata RA menjadi terlalu perkasa di ranjang hingga membuat perempuan pemuas nafsunya kewalahan dan tidak sanggup melayaninya hingga akhirnya dibunuh.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

“RA ini menggunakan obat kuat. Sehingga tidak terjadi klimaks saat pertama kali bercinta. Saat pelaku mengajak lagi R untuk bercinta pada esok hari di dini hari, korban menolak dan melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan pelaku,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP M Joni, di Mako Polres Bogor, Jumat (17/1/2020).

Karena kesal nafsu yang tak berbalas dari R, dia kemudian menganiaya dan mencekik R hingga tidak sadarkan diri. Namun usai kejadian, pelaku RA melarikan diri ke Bandung untuk merayakan malam pergantian baru 2020.

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

Joni mengatakan, pada awalnya RA bersama dua rekannya menyewa sebuah vila seharga Rp450 ribu per malam di kawasan Kecamatan Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, kemudian memanggil 3 orang pemandu lagu untuk melakukan pesta seks pada 29 Desember 2019.

============================================================
============================================================
============================================================