TURIN TODAY -  Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru usai mencetak dua gol kemenangan kala Juventus kalahkan Parma 2-1 di lanjutan serie A di Allianz Stadium,beberapa hari lalu. Kemenangan ini juga membawa Juventus kokoh di puncak klasemen.

Ronaldo membuka keran golnya di menit ke-43. Dia lalu mencetak gol keduanya di menit ke-58 untuk memastikan kemenangan Juventus.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Dua golnya itu membuat Ronaldo kembali mencetak rekor di Juventus. Dia menjadi pemain pertama sejak David Trezeguet di 2005 yang bisa mencetak gol di tujuh laga beruntun.

Gol-gol Ronaldo juga membuat dia kini sudah mengemas total 16 gol di Liga Italia. Ini membuat dia menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak minimal 15 gol dalam 14 musim terakhir.

BACA JUGA :  TIPS JITU BERHENTI MEROKOK

Ronaldo juga menjadi pemain kelima di Juventus yang mampu mengemas 16 gol dalam 20 laga. Ini pertama kali sejak Omar Sivori di 1960.

Penyerang Tajam

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyambut baik ketajaman Cristiano Ronaldo. Dia juga memuji Paulo Dybala yang memberikan banyak peran di penyerangan.

============================================================
============================================================
============================================================