15 Minutes

15 Minutes mengisahkan detektif bunuh diri yang dibintangi Robert De Niro dan seorang marshal api yang bergabung untuk menangkap sepasang pembunuh Eropa Timur yang merekam video kejahatan mereka untuk menjadi kaya dan terkenal. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Kamis 23 Januari
Chappie 

Film fiksi ilmiah yang digarap oleh Neill Blomlkamp ini mengisahkan robot penegakan hukum intelijen umum buatan yang ditangkap dan dididik oleh gangster, yang menjulukinya dengan nama Chappie. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Eye

The Eye rilisan 2008 ini dibintangi oleh Jessica Alba dan mengisahkan seorang wanita yang menerima transplantasi mata dan membuat dirinya memiliki kemampuan melihat dunia supranatural. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Jumat 24 Januari
Skiptrace

Skiptrace merupakan film komedi aksi yang digarap oleh Renny Harlin dan diproduseri, dibintangi, dan ditulis oleh Jackie Chan. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Vertical Limit

Vertical Limit merupakan film thriller survival yang digarap oleh Martin Campbell, dan mengisahkan perjuangan sebuah keluarga yang bertahan hidup di puncak pegunungan. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Sabtu 25 Januari
Ghost in the Shell

Ghost in the Shell akan premier di layar kaca Indonesia melalui Bioskop Trans TV pada Sabtu (25/01) pukul 21.00 WIB.

Berlatar ketika batasan antara manusia dan robot kabur, kisah film ini berada di kehidupan Mayor yang dibintangi Scarlett Johansson, seorang supersoldier sibor yang menyelidiki masa lalunya.

Battle of the Warriors

Film perang dari Hong Kong ini berdasarkan novel sejarah Jepang Bokko atau “Mohist Attack” oleh Ken’ichi Sakemi, serta seri manga Bokko oleh Hideki Mori.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

Disutradarai oleh Jacob Cheung, film ini dibintangi Andy Lau, Ahn Sung-ki, Wang Zhiwen, Fan Bingbing, Nicky Wu dan Choi Siwon. Battle of the Warriors tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu 26 Januari
Forbidden Kingdom

Forbidden Kingdom dibuat secara lepas dari novel Journey to the West dan film pertama yang dibintangi Jackie Chan dan Jet Li. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Black Mask 2: City of Mask

Black Mask 2: City of Mask adalah sekuel dari Black Mask pada 1996. Film ini sebagian besar tidak berhubungan dalam cerita dengan film aslinya dan mengikuti Black Mask yang berusaha mencari obat untuk kekuatan supersoldier miliknya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Seperti dikutip oleh CNN Indonesia. (Anata/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================