JAKARTA TODAY – Big Hit akhirnya merilis teaser perdana untuk comeback girlband GFriend, LABYRINTH. A Tale of the Glass Bead: Previous Story menjadi video perdana GFriend di Big Hit Labels usai Source Music diakuisisi agensi BTS tersebut.

Teaser tersebut menunjukkan potongan-potongan video musik GFriend sebelumnya seperti Glass Bead dan Love Whisper yang disertai narasi berbahasa Inggris. Narasi tersebut menyatukan seluruh musik video tersebut dalam satu jalan cerita yang misterius.

Meski selama ini semesta video musik GFriend terpisah dari BTS dan TXT, pada penggemar meyakini semesta dari tiga grup idol tersebut saling bersinggungan satu dengan yang lain.

Fan pun mulai mengeluarkan teori-teori sendiri jelang comeback GFriend di bawah Big Hit Labels.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Saya telah mengungkap misteri. Semesta sinema Bighit. GFriend tersesat di labirin dan mereka membutuhkan Map of the Soul untuk menemukan jalan keluar. Itu alasan BTS kembali setelah GFriend. Saya harap orang-orang tahu saya hanya bercanda,” cuit @Miss_KkeolKkeol.

LABYRINTH merupakan album terbaru GFriend dan direncanakan rilis pada 3 Februari. Tracklist serta teaser musik video LABYRINTH akan dirilis pada 22 Januari dan 30 Januari.

Sementara itu, Map of the Soul merupakan seri album BTS dengan seri pertama dirilis pada April 2019 bertajuk Map of the Soul: Persona. Seri tersebut akan berlanjut ke Map of the Soul: 7 yang dirilis pada 21 Februari.

Teori tersebut juga membuat sejumlah fan berharap GFriend bisa berkolaborasi dengan BTS serta TXT dalam waktu dekat.”Comeback GFriend labyrinth > labyrinth dari mitologi Yunani > gfriend merepresentasikan ariadne, seorang putri kerajaan yang mengarahkan ketika dalam labirin > ariadne merupakan istri dionysus > bts gfriend collab 2020,” cuit @GCFSINB.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

BTS itu Dionysus (suami Ariadne). GFriend itu Ariadne (istri Dionysus). Dionysus punya enam saudara, tujuh termasuk dirinya. Ariadne punya lima saudara, enam termasuk dirinya. Mereka punya lima anak laki-laki (TXT?) atau TXT merupakan Staphylus (anak Dionysus dan Ariadne). Souhit (Source Music dan Big Hit) teori sungguh mencengangkan,” cuit @HLaisana.

Seperti dikutip oleh CNN Indonesia. (Anata/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================