GIANYAR TODAY Lalenok United menjamu PSM Makassar pada playoff AFC Cup di Bali. Wakil Timor Leste itu menata mental bertanding jauh dari kandang.

Lalenok United tak bisa menggelar playoff AFC Cup di kandangnya di Dili, Timor Leste. Sebabnya, stadion mereka tak lolos kualifikasi.

Lalenok United vs PSM pun harus dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel itu digelar, Rabu (22/1/2020) sore pukul 15.30 WIB. Ini merupakan perjumpaan pertama Juku Eja dengan Lalenok United di kompetisi antarklub Asia. PSM juga bakal menjalani pertandingan pertama dengan juru taktik baru, Bojan Hodak.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

Pelatih Lalenok United, Yance Efraim Matmey, meminta anak-anak asuhnya tak lantas berkecil hati karena mesti bermain di luar Dili. Dia juga mewanti-wanti agar tak terganggu dengan pendukung PSM.

“Motivasi ke anak main di Bali, Iya mungkin problem lapangan dan di sana suporter cukup baik dan positif untuk pemain, kalau pemain saya, saya rasa menata mentalnya menghadapi pertandingan sebesar ini dan di mana pun kamu berada main kamu harus percaya diri,” kata Yance sebelum laga.

============================================================
============================================================
============================================================