BANGKOK TODAYHafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Thailand Masters 2020. Mereka sama-sama meraih kemenangan di babak 16 besar.

Dalam pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Kamis (23/1/2020), Hafiz/Gloria mengalahkan Ronan Labar/Anne Tran dari Prancis lewat laga yang relatif mudah. Ganda campuran nomor kedua Tanah Air itu menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 24-22 dalam tempo 37 menit.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Kemenangan itu membuat Hafiz/Gloria akan menghadapi rekan satu negara, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. Adnan/Mychelle melaju ke babak perempatfinal usai menyingkirkan pasangan China, Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian dengan skor 22-20, 19-21, dan 21-13.

Hasil positif juga dituai Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito. Dia menumbangkan wakil Jepang, Koki Watanabe dengan skor 21-19, 21-15.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Vito ditunggu unggulan kedua dari China, Shi Yu Qi, di babak perempatfinal. Shi Yu Qi melangkah ke perempatfinal usai menundukkan pemain Malaysia, Daren Liew dengan skor 21-15, 21-18.

Seperti dikutip oleh detikcom. (Anata/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================