Melihat pengakuan Adam ini justru cuitan ia yang kini menjadi lebih viral. Adam dibanjiri pujian dari netizen Indonesia yang setuju dengan pengakuannya kalau rasa bubur ayam tak terkalahkan.Bukan hanya doyan, Adam ternyata juga paham betul soal isian dan rasa bubur ayam.

Seperti yangdikutip dari detik.com, Ia bisa menjelaskan menu makanan ini.”Bubur ayam – sarapan terbaik di dunia. Bubur nasi asin pedas dengan daging ayam dan segala bahan tambahan lezat,” jelas Adam.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Ada, adalah wartawan yang pernah bertugas di Indonesia, jadi tak heran jika ia paham betul rasanya. Kini Adam tinggal di Libanon dan mengaku sangat rindu bubur ayam setiap hari.

Tim bubur diaduk dan tidak diaduk pun ikut bermunculan. Adam diketahui selalu menyantap bubur ayam tidak diaduk.Ratusan komentar yang masuk ke cuitan Adam ini juga menyebutkan aneka bubur ayam enak yang ada di Indonesia. Ada bubur kekinian, bubur legendaris hingga bubur ala oriental.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Hingga saat ini cuitan Adam sudah dibagikan hingga 10 ribu kali dan mendapat lebih dari 16 ribu kali. Bule saja doyan bubur ayam, nah menurutmu bubur ayam mana yang paling enak untuk sarapan? (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================