CALIFORNIA TODAY – Kepolisian Los Angeles (LA) secara resmi merilis korban kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda bola basket NBA, Kobe Bryant, Minggu (26/1/2020) atau Senin dini hari WIB.  Selain Kobe dan putrinya, salah seorang korban tewas termasuk pelatih bisbol, John Altobelli dan keluarganya.

Seperti dilansir dari kwwl.com, pihak kepolisian awalnya sempat kesulitan menentukan jumlah korban dalam kecelakaan ini. Pasalnya, setelah menghempas tanah, helikopter terbakar hebat dan hangus.

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Ayah, Ibu, dan Putri

Menurut laporan dailybreeze, pelatih bisbol Orange Coast College (OCC), John Altobelli juga ikut dalam perjalanan tersebut. Altobelli tewas bersama istri dan putrinya.

Kematian Altobelli telah dikonfirmasi oleh asistennya, Ron La Ruffa. Sementara abangnya, Tony yang juga menjabat sebagai direktur informasi Orange Coast College, kepada CNN mengatakan, istri Altobelli, Keri dan putrinya, Alyssa juga tewas dalam insiden tersebut. Menurut Tony, Alyssa merupakan rekan satu klub Gianna Bryant yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

Tony mengaku tengah berjalan-jalan di Balboa Peninsula saat menerima kematian Kobe Bryant. Awalnya dia tidak menduga kalau abangnya, John Altobelli, juga ikut jadi korban.

============================================================
============================================================
============================================================