BABAKANMADANG TODAY – Aparat keamanan PT Sentul City Tbk (SC) bergerak cepat begitu mendapat informasi adanya seorang pria renta yang duduk di badan jalan MH. Thamrin kawasan hunian Sentul City. Aparat keamanan PT SC pun menemui Sang Kakek di kediamaannya di Kampung Garungsang RT 02 RW 05, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Selasa (28/1/2020).

“Kita datang untuk upaya persuasif dengan yang bersangkutan. Sebelumnya memang kita sudah dapat selain mendapatkan videonya yang viral,” jelas Paulus Krisdiyanto, Kepala Keamanan PT SC dalam keterangan persnya Selasa, (28/1/2020).

BACA JUGA :  Menu Lauk Tanggal Tua dengan Tumis Oncom Kemangi yang Pedas dan Sedap Dijamin Bikin Nagih

Menurut Samsudin, salah seorang anak dari sang Kakek yang bernama Rusmin itu, pihaknya sudah melarang ayahnya untuk itu beraksi di tengah jalan. Sayangnya, larangan itu tidak dia gubris.

“Saya sudah sering ngasih tau jangan kesana. Apalagi matanya sudah gak normal. Tapi susah ngeyel wae,” keluh Samsudin.

Samsudin menerangkan, sang ayah memang menggunakan tongkat yang diberi paku. Hal itu sengaja dibuat agar ayahnya tidak terpeselet saat jalan kaki.
“Jadi bukan seperti yang di video yang viral itu,” katanya.

Sementara itu, Paulus menerangkan, pihaknya mengutus dua anggota keamanan untuk menemui Kakek Rusmin dan keluarganya.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

“Tujuannya ya itu persuasive. Kita minta Kakek Rusmin jangan duduk di badan jalan lagi karena membahayakan yang bersangkutan dan pengguna jalan. Kita juga menyerahkan bantuan sembako dan memberikan tongkat baru. Kalau pakai tongkat berpaku bisa membahayakan orang lain. Kami juga menghimbau kepada warga Sentul City untuk tidak cepat percaya kebenaran video yang beredar. Kalau memang berniat membantu bantulah dengan tanpa pamrih, kalo memang dirasa mengganggu laporkan ke kami,” terangnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================