Terpisah, Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Rizky Aditya mengatakan, kegiatan Perpustakaan Keliling merupakan salah satu program teritorial Satgas untuk menghadirkan jendela ilmu pengetahuan bagi anak-anak yang ada di sekolah perbatasan.

“Inovasi ini sebagai usaha meningkatkan prestasi siswa, membantu mengajar di sekolah di sekitar pos Satgas juga dilakukan, kita juga memberikan bimbingan belajar di pos. Bagi kami pendidikan dan ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang sangat penting meskipun dihadirkan dalam bentuk yang sederhana,” tutur Rizky, Seperti dikutip dari sindonews.

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Kepala Sekolah SD YPK Kuler, Deniana Makailipessi sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Divif 2 Kostrad yang telah datang membawa Perpustakaan Keliling hasil menyulap dari truk tentara.

“Terimakasih banyak bapak-bapak TNI, telah singgah ke sekolahan kami, senang rasanya melihat siswa-siswi kami semangat dan antusias dalam membaca buku. Ini adalah kali pertama dan tentunya menjadi hal baru dan membuat siswa-siswi semakin semakin cinta dengan membaca,” pungkasnya.(Dena/PKL/Net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================