MILAN TODAY – Christian Eriksen akhirnya resmi bergabung ke Inter Milan pada musim dingin ini. Ia pun tak sabar menunjukkan kualitasnya bersama klub raksasa Italia ini.

Eriksen sebenarnya sudah sampai ke Kota Milan sejak kemarin guna tes medis di Inter Milan. Setelah melakukan tes medis, Eriksen sepakat menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham sedianya akan habis akhir musim ini. Manajemen Spurs mau tak mau melepasnya ke klub lain sebelum kehilangan secara cuma-cuma, dan Inter bersedia menebusnya.

BACA JUGA :  Ini 5 Oleh-oleh Khas Bogor, Cocok Buat Dijadikan Cinderamata

Diyakini, Inter membayar 20 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen. Kontraknya di Giuseppe Meazza akan berakihir 30 Juni 2024.

Bersama Tottenham, Eriksen merupakan sosok integral yang tampil konsisten selama 6,5 tahun kariernya. Akan tetapi, ia tak peduli dengan statistik dan ingin memulai petualangan baru bersama Inter Milan.

“Saya bukan tipe orang yang memperhatikan statistik. Saya tahu semua orang membicarakan hal tersebut, tapi rentetan angka tak menjadi perhatian saya,” kata Eriksen. seperti dikutip dari liputan6.com.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Kari Ayam Bakar yang Lezat Bareng Keluarga

“Di Inggris saya boleh bermain bagus, tapi Inter Milan adalah babak baru buat saya, petualangan baru dalam karier saya. Saya senang memiliki kesempatan untuk bermain di Serie A bersama tim besar. Inter adalah tim yang fantastis,” katanya lagi memungkasi.(Dena/PKL/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================