Foto-foto itu juga memperlihatkan beberapa makanan yang dipesan Yan, seperti kopi, sandwich dan makanan lainnya. Selain itu, ia juga menceritakan bahwa sebelum kepergiannya ke Prancis, ia merasakan demam dan batuk. Seperti yang diketahui bersama, bahwa demam dan batuk termasuk gejala yang ditimbulkan ketika seseorang terinfeksi virus corona.

Yan pun khawatir akan kondisi tersebut, sehingga ia mengakalinya dengan meminum obat demam untuk menurunkan suhu tubuhnya. Dengan suhu tubuh yang rendah, maka ia akan lolos dari alat pemeriksaan kesehatan yang digunakan oleh petugas Bandara. Yan pun berhasil melakukannya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

“Saya terus memeriksa suhu tubuh saya. Untungnya saya berhasil menurunkannya dan berhasil lolos melewatinya,” tulis Yan.

Sayangnya, unggahan Yan tersebut justru menjadi viral dan memicu kemarahan banyak orang dari berbagai negara, khususnya orang-orang dari Prancis. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Yan adalah orang yang egois dengan apa yang dilakukannya. Seperti yang dikutip dari detik.com (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================