“Dari hasil pemeriksaan sementara, korban berjenis kelamin laki-laki. Untuk usia korban diperkirakan antara 12-13 tahun. Menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek abu-abu,” terang Kapolsek.

Supriadi menuturkan, hasil pemeriksaan, petugas menemukan sebuah sendal dengan tali rafia yang tergantung di pipa tepat di atas mayat korban. Namun belum diketahui apakah sendal tersebut merupakan milik korban.

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Saat ini, lanjut Supriadi, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan temuan mayat bocah ini. Termasuk mencari identitas korban. Lantaran saat ditemukan, tidak ada identitas apapun yang melekat pada tubuh korban.

“Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan terkait hal itu (apakah korban pembunuhan). Sedangkan mayat korban saat ini kami evakuasi ke RSUD RA Basoeni Mojokerto,” tandas Supriadi.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Sementara itu, penemuan mayat ini membuat warga penasaran. Sedari pagi, warga sudah memadati lokasi penemuan mayat bocah itu. Curamnya akses menuju lokasi, membuat petugas susah payah guna melakukan evakuasi. Dibantu para relawan, petugas pun akhirnya berhasil mengangkat jasad bocah tersebut. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================