CIBINONG TODAY – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Permadi Adjid angkat bicara mengenai rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang akan menjadikan Landasan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS) menjadi bandara komersil di Bogor.

Menurutnya, sebelum melangkah lebih jauh kepada rencana tersebut, Pemkab Bogor harus terlebih dulu memperbaiki dan membenahi infrastruktur jalan di wilayah area Lanud ATS.

BACA JUGA :  Diare Disebabkan Karena Konsumsi Makanan Bersantan, Benarkah? Simak Ini

Sebab menurutnya, kondisi infrastruktur jalan di wilayah itu sudah sangat memprihatinkan. Karena jalur ATS menjadi salah satu alternatif kala masyarakat yang rumahnya berada di wilayah Barat Kabupaten Bogor terkena macet di jalur utama arah Dramaga-IPB.

“Karena jalur ATS bisa dilalui masyarakat dan tembus ke Ciampea, maka harus mulai dibenahi. Maka saya pikir jika nanti ada bandara komersil di sini, maka kemacetan pun tak bisa dihindari. Jadi infrastruktur juga harus dibenahi,” jelas Politisi PAN itu kepada wartawan, Kamis (30/1/2020).

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim menyebut, rencana pembangunan bandara komersil di Lanud ATS jangan sampai mubazir.

============================================================
============================================================
============================================================