Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, Herman diketahui bukan warga setempat. Salah seorang warga, Nadia Arifin mengungkapkan, korban sejak malam kemarin sudah terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

“Warga di sini tidak ada yang kenal dengan korban, karena memang tidak tinggal di sini. Informasinya sejak malam kemarin, dia tidur di samping pos penjagaan itu. Mungkin karena frustasi, sehingga bunuh diri,” tutur Nadia.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Sejumlah warga yang mengetahui adanya insiden bunuh diri itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tak lama, petugas pun tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Dibantu sejumlah relawan, polisi kemudian mengevakuasi jenazah Herman. Proses evakuasi pun cukup memakan waktu. Lantaran petugas harus memungut satu persatu serpihan tubuh Herman yang hancur akibat terlindas kereta api. Jasad Herman kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================