“Ini sangat ironis dia mendapatkan kartu kuning atas pelanggaran pertamanya, hampir mendapatkan kartu kuning lainnya atas pelanggaran kedua yang bahkan bukan pelanggaran. Itu kartu kuning kedua, yang terakhir, baru kartu kuning namun itu tidak pernah (kartu merah),” bebernya.

“Berapa kali City melanggar kami? Berapa kali Dan James dilanggar? Berapa kali di babak pertama itu terjadi pada Jesse (Lingard)?”

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

“Itu adalah pertanyaan pertama yang Anda tanyakan dan itu tidak seharusnya dilontarkan karena saya bangga kepada para pemain ini. Mereka sekarang mengalahkan City dua kali di kandangnya. Kami sudah melaju sejauh ini bersama skuad ini, mereka sudah mengerahkan segalanya.”

“Kami ingin memenangkan pertandingan di lima menit tersisa. Itu harus menjadi game plan ketika tertinggal 2-0. Kami pernah melakukan itu sebelumnya dan ketika kami mendapatkan satu gol, kami hanya butuh momen namun sayangnya tidak bisa memaksimalkannya”.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Para pemain ini sudah berjuang sejauh ini. Mereka telah berkembang. Babak kedua juga menunjukkan bahwa sekalipun kami tidak menciptakan banyak peluang, kami bisa menekan balik, kami memiliki periode di mana mereka harus bertahan dalam, dan itu membuat saya senang”. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================